7 Tanda Cinta

Gambar

Jatuh cinta berjuta rasanya. Meski mulut tidak berbicara satu katapun dan hati tidak bisa dibohongi. Sebelum kamu menyatakan cinta, lebih baik kamu amati tanda-tanda jika dia sedang jatuh cinta dengan kamu. Siapapun tidak akan menolak jika ada seseorang yang diam-diam mencintai kita. Masalahnya bila kita tidak menyadari hal tersebut, sinyal dari dia bisa terbuang sia-sia dan percuma. Padahal tidak ada istilah terlambant bagi sang pencinta. So simak baik-baik deh tujuh tanda CINTA berikut ini:

PERHATIAN

Jika teman cowok atau cewek kamu tiba-tiba jadi ekstra perhatian. Dan tidak hanya asyik buat jadi temen diskusi tapi

dia selalu ada saat kamu butuhkan. Supportnya sangat membantu kamu dalam menyelesaikan maslah sulit. Dia juga perhatian dengan soal-soal kecil tentang kamu.

ORANG PERTAMA

Kamu adalah orang pertama yang dia hubungi setiap kali dia menemui masalah, dapat hoki atau kabar baru tentang apa saja. Artinya dia ingin berbagi kebahagian dengan kamu, karena kamu bagi dia bukan orang lain lagi tapi orang spesialnya.

CEMBURU

Dia suka cemburu, kadang ngambek jika kamu terlalu baik dan dekat dengan teman cowok atau cewek lain. Kadang dia langsung menunjukan sikap di depanmu. Kamu jangan buru-buru bête karena secara tidak langsung dia menunjukan bahwa dia cemburu. Dia sayang sama kamu, so dia tidak mau berbagi dengan orang lain.

ALAT PEREKAM

Dia seperti alat perekam yang sempurna. No handphone, tanggal lahir dan hal-hal penting tentang kamu. Bahkan di HP-nya, no mu masuk daftar VIP dial alias orang penting baginya.

SENSITIF

Mood dia sulit ditebak, kadang bisa sensitife banget, apalagi mengangkut soal kamu.

SUPPORT

Dia supporter terbaik kamu. Ketika kamu sedih dia selalu ada dan nggak pernah menyerah. Meskipun kamu dicela oleh orang lain, dia akan selalu memberimu nilai positif. Tujuannya dia tidak ingin melihatmu terpuruk dalam kesedihan.

UNPREDICTABLE

Banyak tindakan yang dilakukan di luar dugaanmu. Misalnya dia membawakanmu sekotak coklat padahal kamu sedang tidak ultah atau kejutan lain untukmu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s