10 Cara Memadu-madankan Fashion

Gambar

Setiap perempuan selalu ingin terlihat cantik dan sempurna. Untuk menunjang penampilannya, mereka cenderung ingin menjadi orang pertama yang mengikuti tren namun jangan hanya terlihat cantik dan sempurna kita juga harus menjaga gigi ada tips agar gigi putih dan sehat untuk menjadikan penampilan kita semakin terlihat cantik dan sempurna. Sayangnya, ada beberapa kesalahan berbusana yang mungkin tidak mereka perhatikan tapi sering dilakukan. kesalahan dalam berbusana ini terlihat dengan jelas dan dapat merusak penampilan Anda. Berikut 10 daftar kesalahan berbusana yang cenderung sering dilakukan perempuan :
1. Mengenakan pakaian yang terlalu longgar. Ada jenis busana longgar yang pantas, namun ada pula dan yang tidak pantas untuk dikenakan. Salah satu model busana longgar yang pantas dikenakan pada musim panas ini adalah bubble skirt. Busana ini akan tampak fabulous jika dipasangkan dengan atasan ketat dan ikat pinggang berukuran besar. Namun jika Anda mengenakan kaos berukuran besar yang panjangnya sebatas lutut atau celana baggy, tentu ini adalah kesalahan besar. Pastikan pula Anda membeli busana yang sesuai dengan ukuran tubuh.

2. Mengenakan warna merah dan Hijau pada waktu yang sama. Jujur saja, Anda akan lebih terlihat seperti Pohon Natal. Merah dan hijau adalah dua warna yang harus Anda hindari penggunaannya secara bersamaan. Warna-warna ini akan terlihat saling bertabrakan pada penampilan Anda. Ini juga berlaku pada make up wajah. Jika Anda ingin mengaplikasikan eyesahdow, bewarna hijau maka hindari mengggunakan lipstick bewrana merah terang. Sebaliknya, pilihlah, lipstick bewarna nude atau lipglos.

3. Sepatu kotor. Cukup memalukan memang, jika Anda masih memakai model sepatu yang sudah ketinggalan jaman atau tidak match dengan penampilan busana Anda. Namun akan lebih memalukan lagi, jika Anda menggunakan sepatu yang tampak kotor. Ini adalah kesalahan terbesar dalam berpenampilan.

4. Rok pendek dan busana pendek. Jika Anda ingin mengenakan rok mini, hindari memilih busana pendek sebagai padanannya. Begitu pula sebaliknya, kenakan celana jeans bila Anda ingin mengenakan busana pendek.

5. Perhiasan yang berlebihan. Hindari menggunakan perhiasan yang terlalu berlebihan. Sepasang anting-anting, sebuah kalung, beberapa cincin ditambah dengan sebuah bros, akan tampak berlebihan untuk penampilan Anda. Jika Anda tidak ingin terlihat seperti perhiasan berjalan, buatlah penampilan Anda sesimple mungkin. Seuntai kalung dan sepasang anting sudah cukup mempermanis penampilan. Atau jika Anda ingin mengenakan sepasang anting-anting berukuran besar dan panjang, cukup tambahkan cincin atau gelang, namun jangan pernah memadukannya dengan seuntai kalung panjang.

6. Mengenakan busana yang tidak sesuai dengan tubuh Anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk mengikuti tren, karena sebagian dari kita tidak memiliki bentuk tubuh bak seorang model dan tidak semua tren busana cocok di tubuh Anda. Contohnya, jika Anda tidak memiliki bentuk kaki yang bagus, sebaiknya tidak menggunakan rok mini yang kini sedang tren. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda pilih.

7. Lebih dari satu corak. Hindari mengenakan busana yang terlalu ramai dan lebih dari satu corak. Jika Anda memilih busana atasan bermotif bunga, maka jangan pernah memadukannya dengan celana bahan kotak-kotak atau sejenisnya. Usahakan hanya menampilkan satu corak atau motif pada penampilan. Celana bahan kotak-kotak Anda akan terlihat serasi jika dipadankan dengan atasan satu warna. Atau sebaliknya, busana bermotif bunga-bunga, cukup dipasangkan dengan celana jeans. Penampilan yang sederhana akan terlihat lebih menarik.

8. Busana ketat bukan untuk semua orang. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, tidak semua tren busana cocok untuk semua orang. Sebagian orang harus menghindari tren tertentu. Salah satunya adalah tren celana ketat seperti legging. Celana ini akan terlihat melekat atau menempel pada kulit dan memperlihatkan bentuk kaki Anda. Jadi, jika Anda tidak memiliki bentuk kaki yang indah maka, jangan pernah mengenakannya. Celana ini memang akan terlihat sempurna bila dipadukan dengan busana atasan yang agak longgar, namun demi kebaikan Anda sendiri hindari kesalahan ini bila memang tidak sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

9. Pemilihan underwear. Ini sangat penting untuk diperhatikan. Ketika Anda menggunakan celana ataupun rok berbahan agak tipis ataupun bewarna putih, sebaiknya jangan menggunakan underwear biasa tapi pilihlah thong .

10. Mengkombinasikan sepatu sneakers dengan segala busana. Kenyamanan adalah salah satu pertimbangan dalam memilih jenis alas kaki. Kebanyakan orang suka memadukan sneakers dengan rok jeans. Asalkan tidak terlalu sering mengenakannya disetiap kesempatan, penampilan tersebut tentu tidak akan bermasalah. Namun sekali waktu perlu juga untuk melakukan perubahan, agar tidak terlihat membosankan dan monoton. Cobalah memasangkan rok atau celana jeans Anda dengan sepasang wedges atau high heels. Sentuhan ini akan membuat penampilan Anda terlihat klasik dan seksi.

http://www.google.com/search?q=tips+hijab&hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&revid=2024652611&gs_l=heirloom-serp.3…101284.103939.0.104640.9.9.0.0.0.0.487.1670.4j0j3j1j1.9.0…0.0…1c.1.v2_KqSNh7a0&oq=tips+hi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s